Obat Penyakit Kanker Lidah Yang Aman

Dapatkan obat penyakit kanker lidah yang aman dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ace maxs, hanya dengan pesan 3 botol ke atas anda sudah mendapatkan HARGA MURAH. Caranya kirim SMS pemesanan dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

STM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh
STM : 3 Botol : Hendi Nuraen : Jl. Mangunreja No.115 Singaparna Timur Tasikmalaya : Hp. 085.695.887.***

Ingat pemesanan tanpa format "STM" tidak akan di PROSES

  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pesan 6 botol keatas HARGA LEBIH MURAH. Klik Cara Pembelian Ace Maxs
KANKER LIDAH

Obat Penyakit Kanker Lidah
Kanker lidah adalah sebuah jenis kanker yang terjadi dibagian lidah atau mulut, disebabkan karena pertumbuhan sel-sel yang tidak terkontrol dan membuat gangguan pada jaringan sekitarnya seperti kepala dan leher. Sel-sel normal mempunyai siklus hidup-mati. Namun, tidak terjadi pada sel penyebab kanker lidah.

Mereka terus bermutasi, menyebar, dan menyerang organ disekitar, sehingga menyebabkan kondisi abnormal dalam mulut. Penyebab timbulnya kanker lidah tersebut bisa disebabkan karena konsumsi alkohol, konsumsi tembakau baik dengan merokok atau menginang, dan karena faktor keturunan.

Berikut faktor penyebab kanker lidah :
  • Riwayat kanker kepala dan leher
  • Terkena sinar matahari
  • Minuman beralkohol
  • Rokok atau tembakau
  • Kurang makan buah-buahan dan sayuran

Sedangkan tanda dan gejalanya adalah sbb :
  • Pendarahan di mulut
  • Kehilangan gigi
  • Sulit atau nyeri saat menelan
  • Sulit memakai gigi palsu
  • Sariawan pada bibir yang lama tidak sembuh
  • Bercak di dalam mulut atau bibir berwarna putih, merah, atau campuran merah dan putih
  • Nyeri pada bibir atau mulut

Obat Penyakit Kanker Lidah


Ace maxs adalah obat penyakit kanker lidah multikhasiat yang memanfaatkan bahan alami dengan mempunyai khasiat pengobatan luar biasa. Ace maxs terbuat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak, dimana keduanya mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit terutama pada penyakit kanker lidah.

Obat Penyakit Kanker Lidah

Kulit manggis bahan utama pembuatan obat penyakit kanker lidah ace maxs mempunyai senyawa xanthone yang mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di tokyo pada tahun 2003 menunjukan bahwa antioksidan xanthone kulit manggis juga mempunyai efek bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan microganisme seperti meycobakterium tuberkulosis (penyebab TBC) dan stypylococus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pada pencernaan). Kulit manggis juga di percaya dapat mengatasi dan mengobati artritis, asma, alzheimer, alergi dispepsia (gangguan pencernaan), jerawat, dll.

Sedangkan daun sirsak bahan utama lain pembuatan obat penyakit kanker lidah ace maxs menurut para peniliti terdapat kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins dalam daun sirsak inilah yang mempunyai kemampuan untuk melawan lebih dari 12 macam kanker yang diantaranya adalah kanker lidah, kanker paru paru, kanker usus besar, dan kanker lainnya tanpa mengganggu sel dalam tubuh manusia. Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil dianalisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada meda tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh serta memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan untuk pengobatan kanker. Tidak seperti terapi kemo, daun sirsak ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel jahat dan tidak membahayakan membunuh sel sehat.

Obat Penyakit Kanker Lidah


Nah itulah informasi obat penyakit kanker lidah ace maxs yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini, semoga saja bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda semua, khususnya bagi penderita kanker lidah. Bagi anda yang mau merasakan khasiat dan manfaatnya silahkan pesan sekarang juga dan klik gambar di bawah ini!

Cara Pembelian Ace Maxs