Agen Ace Maxs Batam Terbesar dan Terpercaya

Anda mempunyai masalah kesehatan? Ingin mendapatkan produk ace maxs di batam? Datang dan hubungi agen ace maxs batam terbesar sekarang juga.

Batam merupakan sebuah pulau atau kota, kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau Indonesia dan kota terbesar ketiga di wilayah Sumatera.

Sedangkan ace maxs merupakan produk kesehatan berkhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu sebagai bahan pengawet alami.
Agen Ace Maxs Batam

Ace maxs ini produk kesehatan yang bisa mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit kanker seperti kanker penyakit kanker serviks, kanker ginjal dan jenis penyakit kanker lainnya. Selain penyakit kanker ace maxs juga bisa mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif seperti TBC kelenjar, diabetes, jantung, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Khusus bagi anda yang berada di batam dan sekitarnya ingin mendapatkan produk ace maxs silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel menggunakan format :

STM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh
STM : 2 Botol : Hendi Nuraen : Jl. Mangunreja No.115 Singaparna Timur Tasikmalaya : Hp. 085.695.887.***

Ingat…!!! Pemesanan tanpa format “STM” tidak akan kami PROSES
Harga 1 botol ace maxs isi 350ml adalah Rp. 240.000,- belum termasuk ongkos kirim.

Berhubung di batam kami belum mempunyai orang yang gabung menjadi agen ace maxs batam terbesar yang siap melayani semua konsumen ace maxs di wilayah batam dan sekitarnya. 

Untuk itu kami ingin mengajak anda semua untuk bergabung bersama kami menjadi agen atau member ace maxs kami yang berada di batam. Dengan anda bergabung bersama kami menjadi agen ace maxs batam, maka akan ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan salah satunya adalah mendapatkan keuntungan langsung dari jualan ace maxs secara eceran dan anda akan kami bantu promosi dengan mencantumkan nama beserta alamat anda di beberapa website kami sebagai agen ace maxs batam.

Untuk informasi selengkapnya beserta cara pendaftaran menjadi agen ace maxs batam terbesar dan terpercaya silahkan klik gambar di bawah ini :

http://gg.gg/registrasi-member